Teknologi Informasi | Bahasa Program | Tips dan Trik

25 January 2010

Tips & Trik Chunin Exam Ninja Saga Full


Berikut ini adalah tips & trik ujian Chunin Exam pada Ninja Saga. Pada Ujian Chunin terdapat Lima Ujian yaitu yang terdiri Ujian Part 1 sampai Part 5. Berikut Penjelasannya:


1. Part 1
Part pertama merupakan  ujian tertulis yang soalnya berjumlah 10 dan berbentuk multiple choice. Dari 10 soal  anda harus menjawab semua pertanyaan dengan benar. Dan berikut ini soal dan  jawabannnya:


Pertanyaan:
Which of the following techniques specializes in illusions and transformations?
Jawaban: Genjutsu


Pertanyaan:
What was the first weapon that shin gave you?
Jawaban: Kunai


Pertanyaan:
Which of the following consumable items can recover your health in battle?
Jawaban: Healing Scroll


Pertanyaan:
What is your current ninja rank?
Jawaban: Genin


Pertanyaan:
During a battle which of the following actions enables you gain chackra?
Jawaban: Charge


Pertanyaan:
Where can you challenge your friends in real-time?
Jawaban: Arena


Pertanyaan:
What is the name of the kage of village of fire?
Jawaban: Yudai


Pertanyaan:
Which element type measures your quickness in battle?
Jawaban: Wind


Pertanyaan:
How many friends can you recruit to join yoir party for missions?
Jawaban: 2


Pertanyaan:
What is the maximum number of consumable items can be used in real-time pvp battle?
Jawaban: 5

2. Part 2
Pada part 2 anda diharuskan mendapatkan 3 buah Scroll. Caranya adalah mengalahkan musuh yang membawa Scroll. Cara untuk mendapatkan 3 buah Scroll berikut langkahnya:
Pertama masuklah ke dalam hutan, maka anda akan menemui satu musuh dan 4 jalan. Abaikan musuh pertama yang anda temui karena tidak memiliki Scroll. Pilih jalan ke atas maka anda akan menemui musuh yang membawa Scroll. Setelah anda mengalahkan musuh, kembalilah ke bawah atau ke tempat pertama anda muncul yang terdapat musuh yang anda temui pertama kali tapi jangan dilawan. Setelah anda tiba di tempat awal anda masuk, maju terus kedepan ke arah musuh caranya agar tidak melawan musuh tadi yang tidak mempunyai Scroll, bergeser sedikit ke bawah agar tidak menyentuh musuh. Cara ini berguna agar HP tidak terkuras habis melawan musuh yang banyak. Selanjutnya anda akan menemui  2 jalan yang mengarah ke dalam goa dan ke atas. Pilih kedua jalan tersebut  karena keduanya menuju pada musuh yang membawa Scroll. Setelah anda mendapatkan semua Scroll, kembalilah ke tempat pertama kali anda masuk dan juga terdapat musuh yang tidak anda lawan. Kemudian pilih jalan ke arah bawah. Jalan terus ke depan abaikan musuh yang anda temui. Pada akhirnya anda akan sampai di gerbang dan bertemu dengan  seorang  guru Chunin yang menjaga gerbang. Berikan ke 3 scroll tersebut maka anda ujian Part 2 selesai.

3. Part 3
Pada part 3 adalah ujian 1 lawan 1 dengan musuh. Musuh yang harus dihadapi terdiri dari tiga yaitu: Lok Li, Shira dan Zuka. Disini anda tidak dapat membawa teman untuk bertarung. Yang harus dipersiapkan adalah anda harus membawa Healing Scroll lebel 20 sebanyak mungkin. Berikut cara mengalahkan ketiga musuh tersebut:

Lok Li 
Lok Li adalah karakter dari rock lee yang memiliki jutsu 8 gate opening. Pada tahap pertama berhati-hatilah karena serangan pertamanya Assault Kick yang dapat membuat anda Stun, setelah itu mengisi tenaga untuk mengeluarkan jutsu 8 gate opening yang dapat menyebabkan 100 - 150 damage atau lebih. Kesempatan anda adalah ketika Lok Li mengeluarkan salah satu jutsunya yang dapat membuat dirinya sendiri terkena stun. Dan gunakan stun ketika Lok Li mengisi tenaga untuk mengeluarkan 8 gate opening.

Shira
Shira memiliki kemampuan untuk mengurangi CP hingga beberapa turn. Pada serangan pertama anda akan diserang dengan jurusnya itu yaitu mengurangu CP. Namun jangan khawatir, setelah itu Shira lebih banyak mengeluarkan serangan biasa karena jutsu spesialnya membutuhkan waktu yang relatif lama, ketika shira mengeluarkan jutsu yang membuat CP anda terus berkurang, gunakanlah jutsu yang paling banyak membutuhkan CP, sehingga CP anda tidak terbuang sia - sia. Ketika CP anda habis, gunakanlah serangan biasa hingga efek dari jutsunya habis.

Zuka
Ini adalah karakter duplikat dari Kiba. Zuka juga membawa anjingnya untuk Bertarung. Untuk melawannya tidak terlalu sulit dan saya sarankan  anda dapat menjaga HP anda tetap 350 ke atas, karena jutsu dari Zuka memiliki damage sekitar 150 -250. Untuk diingat, bawa Healing Scroll level 20 yang banyak dan gunakan Stun.

4. Part 4
Pada part 4  anda harus melawan 3 musuh sekaligus antara lain kara , temara, dan kanku yang memiliki level 25. Bagian paling penting pada part ini carilah 2 team party anda yang terkuat yang memiliki level sama 20 dan juga memiliki HP diatas 1000 akan dapat membantu anda lebih lama. Dan usahakan pilih yang emblem user karena ini sangat membantu dalam genjutsunya, atau alternatif lain, anda dapat merekrut water - earth type dan fire - lightning tipe, sehingga party anda kuat dalam serangan dan maupun pertahanan. Ketika anda melawan ke 3 orang itu, kalahkan dahulu kara (pengendali pasir,memiliki serangan stun yang mematikan), lalu habisi Kanku (karena damage yang dihasilkan besar dan memiliki jutsu poison), setelah itu kalahkan Sukuri (perempuan berkipas, karena musuh ini tidak berbahaya, hanya mengandalkan dodge rate dan memberikan efek bleeding).

5. Part 5
Pada part 5 anda akan melawan 2 musuh yaitu Kojima level 80 dan Anaki level 35. Tapi anda jangan khawatir karena anda akan ditemani oleh 2 orang guru dalam party dengan level 70 yaitu Genzu dan Shin. Untuk melawan kedua musuh tersebut, kalahkan terlebih dahulu Anaki karena memiliki level lebih rendah kemudian kalahkan Kojima. Anda tidak perlu khawatir melawan kedua musuh ini,  yang perlu anda lakukan hanya membuat musuh stun dan menjaga HP anda diatas 500, untuk urusan penyerangan, serahkan kepada Genzu dan Shin. Setelah anda mengalahkan kedua musuh tersebut maka ujian Chunin selesai. Maka anda telah menjadi seorang Chunin dan lambang bintang pada karakter yang tadinya berwarna hijau berganti menjadi warna merah.

Join ke Clan saya di Ninja Saga
Gabung Disini: Facebook

0 komentar:

Post a Comment

free counters

 
Home | About | Sitemap | Privacy Policy | Contact Us | DMCA